بِسْمِ-اللهِ-الرَّحْمنِ-الرَّحِيم selamat datang di blog Desi Siti Nuraeni

Sunday, December 22, 2013

about love

16 Desember 2013

 apakah aku sedang proses beranjak dewasa ya Tuhan?

begitu rumit cinta yang kau datangkan pada ku..
betapa sulit Kau berikan pilihan padaku
betapa  berat kau berikan rasa serba salah terhadap ku..

ya tuhan aku ingin mengadu ini..
tentang cinta yang begitu sesakan hati ini..
ya tuhan lepas kan semua cinta ini..
ya tuhan aku tak ingin berlebihan atas cinta ini..

aku tak munafik, aku ingin menangis sebenarnya, tapi tetap hati
ini menolak, aku ingin mengeluarkan semuanya. ya Tuhan apakah
aku salah aku telah menyukainya?
jika aku salah kenapa Kau berikan hati kepada setiap manusia?
mengapa begitu kerasnya orang-orang menentang dan menyalahiku
atas kesukaanku terhadapnya?
seberapa salahkah aku ya Rab?

aku pun menyayangi nya ya Rab, Kau tujukan pada ku ya Rab beta
pa besar kekuasaanmu telah menciptakan mereka hadir dalam hidup
ku.

No comments:

Post a Comment

ありがとうおはようございます